Info Guru Terbaru merupakan Media Informasi Bagi Guru

Senin, 06 Februari 2017

Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 Prediksi

Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 Prediksi - Bagi kalian yang ingin menempuh perguruan tinggi, maka memilih perguruan tinggi negeri tentu adalah tujuan utama. Jika teman-teman ingin masuk perguruan tinggi negeri, maka salah satu caranya adalah dengan mengikuti SBMPTN dan harus lolos. Nah, maka dari itu, tips agar bisa lolos SBMPTN salah satunya adalah dengan mengerti dan memahami passing grade suatu Universitas tujuan kuliah kalian. Dan ketika kalian sudah mengetahuinya, tinggal langkah selanjutnya adalah memilih target jurusan yang akan kalian tempuh.

Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017
Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 

Passing Grade sendiri adalah sebuah batas nilai minimal yang digunakan untuk acuan memilih jurusan pada Universitas atau Perguruan Tinggi Negeri. Pada Perguruan Tinggi, pada umumnya passing grade ini dinyatakan atau diukur menggunakan persen (%). Maka dari itu, sebaiknya teman-teman mengerti terlebih dahulu passing grade jurusan yang ingin kalian tempuh. Agar nantinya teman-teman tidak asal-asalan alias tanpa target tertentu dalam mengikuti SBMPTN.
Baca juga :
Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami sampaikan Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 untuk temen-temen semua. Barangkali saja Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 menjadi tujuan utama kalian dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Dan perlu teman-teman kPassing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 sifatnya adalah prediksi saja dan kami ambil dari berbagai sumber. Sehingga, maksudnya adalah dengan mengetahui info ini setidaknya ada gambaran mengenai batas ambang penerimaan pada Universitas Negeri Padang (UNP).

Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017


PERKIRAAN PASSING GRADE SBMPTN UNP 2017

­ Pendidikan Matematika (37,1%)
­ Matematika (29,2%)
­ Pendidikan Biologi (34,2%)
­ Biologi (29,7%)
­ Pendidikan Fisika (31,4%)
­ Fisika (25,6%)
­ Pendidikan Kimia (30,1%)
­ Kimia (26,7%)
­ Pendidikan Teknik Bangunan (26,4%)
­ Pendidikan Teknik Elektronika (27,9%)
­ Pendidikan Teknik Elektro (27,4%)
­ Pendidikan Teknik Mesin (27,1%)
­ Pendidikan Teknik Otomotif (26,1%)
­ Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer (35,1%)
­ Ilmu Keolahragaan (20,1%)
­ Teknik Pertambangan (34,7%)
­ Teknik Elektronika Industri (30,7%)

Artikel lain :

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017. Semoga informasi mengenai Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 Prediksi di atas bisa memberikan informasi kepada kalian semua. Jangan sampai kalian salah memilih Universitas dan jurusan untuk masa depan kalian. Kami doakan agar kalian semua bisa lolos dan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri dan akhirnya lulus dengan nilai maksimal. Semoga juga ke depan kalian bisa menjadi anak muda yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, dan tentunya bisa membanggakan kedua orang tua. Untuk menambah info kalian mengenai Passing Grade, kalian bisa membaca juga artikel Passing Grade Universitas Negeri Jakarta Terbaru 2017.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Passing Grade Universitas Negeri Padang (UNP) 2017 Prediksi